"Wow Keren" Slawi Expo 2019, Nyesel Kalau Gak Berkunjung

"Wow Keren" pujian itu muncul dari para pengunjung saat pembukaan Slawi Expo 2019, Selasa malam (30/4/2019) di Taman Rakyat Slawi Ayu. Menghadirkan konsep kerajinan bambu, Slawi Expo 2019 terlihat keren dan menarik perhatian para pengunjung.

Pembukaan Slawi Expo 2019 yang menampilkan beragam kesenian tradisional khas tegal dan ragam seni lainya, menjadi meriah ketika para tamu undangan hadir juga mengawali pembukaan dengan memukul kentongan bambu. Bukan hanya itu, saat memotong pita melati mulai dibukanya stand slawi expo, kembang api menjadi tontonan menarik.

Saat mengelilingi ratusan stand, Bupati Umi Azizah dan Wakil Bupati Sabilillah Ardie sangat terkesan dengan konsep desain stand dan produk unggulan yang ditampilkan. "Slawi Expo 2019 luar biasa, disamping menjadi ajang menampilkan stand produk unggulan UMKM di Kabupaten Tegal, juga menampilkan banyak stand kreatif lainya," kata Umi Azizah saat berkeliling membuka Slawi Expo.

Lanjut umi, untuk Slawi Expo 2019 yang menghadirkan konsep bambu, penataan stand yang rapi, konsep acara yang menarik dan memukau merupakan kerjasama Pemkab Tegal dengan Event Organizer Berkah Gandha Kabupaten Tegal. "Slawi Expo ini kerjasama Pemkab Tegal dengan EO lokal, yang konsep acaranya Keren," jelasnya.

Salah seorang penyewa stand di Slawi Expo 2019, Pepi dari Kedai Kopi Owh (KKO) yang sengaja membuka stand mengaku puas dengan konsep acara yang dihadirkan. Menurutnya Slawi Expo 2019 keren dan lebih keren dari tahun tahun sebelumnya. "Wow keren, Slawi Expo 2019," ucap Pepi yang punya ciri khas Bewok Manja.

Disamping stand yang menyajikan produk unggulan asli Kabupaten Tegal, baik batik tegalan, juga makanan atau kuliner khas Tegal, juga yang paling keren dengan adanya lomba Fashion Show Big Is Beatiful , dengan kategori berat badan 70 kg , juga lomba band pelajar, lomba jajanan, lomba fotografi dan masih banyak lomba di gelaran Slawi Expo 2019.

(slawiayu/why)


#SlawiExpo2019 #UmiAzizah