Veve Zulfikar Akan Meriahkan Harlah IPNU-IPPNU Di Slawi

Harlah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke 65 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke 64 Berencana dimeriahkan oleh Veve Zulfikar dan Ustadz Zulfikar.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh PW IPNU-IPPNU Jawa Tengah akan dipusatkan di GOR Indoor Trisanja Slawi Kabupaten Tegal pada tanggal 16 maret mendatang.Rencana kegiatan akbar tersebut telah dikoordinasikan dengan Pemkab Tegal langsung melalui Bupati Tegal Umi Azizah, Rabu (6/3).

Kedatangan Panitia dipimpin oleh Ketua Panitia Harlah yakni Syaeful Kamaludin. Dia mengatakan bahwa kedatanganya ke Bupati dalam rangka kordinasi terkait tempat dan pelaksanaan kegiatan "Tadi kami menyampaikan rencana kegiatan di Slawi bulan ini dan Insya Allah Pemkab Tegal mendukung," kata Syaeful Ketua Panitia Harlah IPNU ke 65 dan IPPNU ke 64 Jateng.

"Jadi tadi pembicaraannya seputar rencana kegiatan dan bagaimana Pemkab Tegal bisa membantu, Karena ini ada di area wilayah Pemkab Tegal maka kami panitia silaturahim dengan Ibu Bupati." tambah syaeful.

Sementara itu, syaeful mengatakan ada 5000 ribu peserta yang akan hadir. Acara akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2019 dimulai pada siang hari dan selesai sekitar pukul 24.00 WIB.

Panitia berharap kedatangan peserta dari berbagai daerah dapat membantu perekonomian di Slawi. Acara tersebut juga direncanakan akan dimeriahkan Penampilan Veve Zulfikar dan Ustd. Zulfikar.

(slawiayu/sis)


#Slawi #IPNU #IPPNU