Semedo Banjir Lagi, Warga Butuh Bantuan

Banjir bandang kembali genangi desa semedo kecamatan kedungbanteng kabupaten tegal, Selasa (5/2) malam. Luapan air kali susukan yang mengakibatkan banjir terjadi mulai pukul 18.00 WIB hingga berita ini diterbitkan pukul 22.00 WIB, air masih menggenangi ratusan rumah warga.

Pantauan slawiayu.com, terlihat beberapa warga menangis karena rumah mereka yang belum juga kering akibat banjir yang terjadi kamis (31/1) lalu, kini banjir kembali datang. "Banjir susulan yang kedua kali ini terus menggenangi rumah warga," kata sisworo warga desa semedo.

Menurutnya, air mulai datang dan menggenangi rumah warga sejak pukul 18.00 WIB hingga saat berita ini ditulis. "Air meluap dan menggenangi rumah warga hingga 50 cm lebih," katanya.

Sisworo berharap bantuan dari tim SAR ataupun BPBD segera datang ke desa semedo untuk melihat kondisi dan barangkali ada warga yang butuh bantuan dari tim SAR atau BPBD. "Mohon kami minta bantuan dari para relawan dan Tim SAR ataupun BPBD," tukasnya.

Semedo banjir "lagi" https://www.slawiayu.com/berita-tegal/semedo-banjir-lagi-warga-butuh-bantuan.html . ~ SLAWI AYU ~ ig : @slawiayucom fb : https://fb.com/slawiayu.com web : https://slawiayu.com . 🏘🏠🏤🏣🏢🏫🏬🏨🏩🏪🏦 . #slawi #ayu #slawiayu #slawiayucom #tegal #tegalhits #tegalhitz #tegalkab #kabtegal #berita #fff #lfl #kotategal #tegalkota #platghits #selebgramtegal

Posted by Slawi Ayu on Tuesday, February 5, 2019

 

Saat dihubungi salah satu tim UBALOKA Kabupaten Tegal sedang menuju lokasi banjir semedo. "Kami dengan tim UBALOKA Kabupaten Tegal sudah berada di lokasi banjir," kata Iman Teguh Supriyono Tim UBALOKA Kabupaten Tegal.

(slawiayu/why)


Desa : Semedo, Kecamatan : Kedungbanteng, Kab. Tegal #banjirsemedo #Semedo #BanjirTegal