Sambaran Petir Bakar Kantor BRI Pagerbarang

Kantor BRI unit Pagerbarang terbakar setelah disambar petir, Senin (25/2). Dari informasi yang dihimpun, hujan disertai petir yang datang menyambar genset yang ada didalam kantor BRI unit pagerbarang terjadi sekitar pukul 14.00 Siang.

Salah seorang warga yang melintas, Makdori mengatakan musibah itu terjadi secara spontan, ketika hujan turun disertai petir. Langsung menyambar Kantor Unit BRI di pagerbarang.

"Dari penuturan banyak warga petir tersebut menyambar genset yang ada dari dalam ruangan Bank BRI yang mengakibatkan konsleting dan ledakan," ujarnya.

"Untung saja keadaan sedang musim hujan, api tidak menyebar luas. Disamping musibah masih ada mendingnya, itulah sifat orang jawa. Yang selalu mensyukuri keadaan yang ada," kata Makdori.

Makdori pun berharap ini menjadi pelajaran, biasanya banyak anak muda yang sering main handphone pas hujan disertai petir. "Jadikanlah kejadian ini sebuah pelajaran, matikan hp atau apapun yang mengandung sinyal," pesannya.

Saat berita ini disampaikan, sejumlah pemadam kebakaran sudah memadamkan api di kantor BRI unit Pagerbarang. Mengenai kerugian yang dialami, masih dalam tahap analisis dari pihak terkait.

(slawiayu/sis)


Desa : Pagerbarang, Kecamatan : Pagerbarang, Kab. Tegal #BRIPagerbarang #KebakaranTegal #Kebakaran #Petir #SambaranPetir #SambarPetir #SlawiAyu #RadarTegal #BankBRI