Rayakan Aniversary Ke 3, MCSCI Galawi Kuatkan Soliditas

Komunitas pecinta club sepak bola Mancester City, atau yang tergabung di Mancester City Suporter Club Indonesia (MCSCI) Chapter Tegal Slawi (Galawi) merayakan aniversary yang ke 3, Sabtu malam (20/4/2019) di Uncle Cafe Adiwerna.

Hadir dalam aniversary ke 3 MCSCI Galawi, MCSCI COJ Jateng dan DIY Teguh Yusuf, MCSCI Chapter Brebes, dan puluhan member MCSCI serta Citizen ladies. Kali ini, komunitas yang sudah berdiri selama 3 tahun ini mengusung tema "evolution" atau perubahan.

Aniversary yang ke 3 ini dirayakan sambil nonton bareng pertandingan penting club kesayanganya melawan tottenham hotspurs. Pantauan dilokasi, para fans cukup antusias dan akrab sambil menyanyikan yel yel ala suporter club mancester city, teriakan pecah saat Phil Foden menceploskan bola ke gawang tottenham hotspurs yang menjadikan skor 1-0 atas kemenangan Mancester City.

Ketua MCSCI Galawi, Agus Buchex dalam sambutanya menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya Aniversary ke 3 MCSCI Galawi. Dia, berharap ada perubahan yang lebih baik di aniversary ke 3 ini, terutama semakin solidnya para member MCSCI. "Semoga member solid dan bertambah, terutama citizen ladies," kata Agus Buchex.

Dia menambahkan, jika perayaan aniversary ini cukup sederhana dengan persiapan yang minim, namun acara berlangsung antusias. Sebab, COJ Jateng dan DIY juga turut hadir dalam aniversary ke 3. "Terima kasih Bang Yusuf COJ Jateng dan DIY yang hadir langsung dan ikut berbahagia bersama MCSCI Galawi," ucapnya.

Kemudian, MCSCI COJ Jateng Teguh Yusuf menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada MCSCI Chapter Galawi yang sudah merayakan aniversary dengan meriah. "Mari solidkan komunitas, dan lakukan kegiatan-kegiatan yang posotif dan bermanfaat," harapnya.

Usai nonton bareng, para suporter club kemudian melakukan potong kue aniveesary ke 3 dan dihibur musik, lalu melakukan aksi foto bersama, demi mengabadikan moment berharga aniversary MCSCI Galawi ke 3.

(slawiayu/sis)


#MCSCIGalawi #MCSCI