Pasar Murah Ditampilkan Pada Musrenbang Kecamatan Slawi

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Slawi dilaksanakan dibarengi dengan menggelar pasar murah, Senin (25/2). Pasar murah diikuti 5 desa dan 5 kelurahan. Acara pasar murah diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Kecamatan dengan PKK se Kecamatan slawi.

Kasi Pelayanan Kecamatan Slawi, Avivi lusi menjelaskan bahwa pasar murah dalam acara Musrembang merupakan dobrakan awal di kabupaten Tegal yang dipelopori oleh Kecamatan Slawi, Tujuannya untuk memperkenalkan produk lokalnya masing-masing, agar dapat diketahui desa lain dan beberapa pihak yang hadir di musrembang.

"Kita bekerja sama dengan semua desa dan kelurahan di Kecamatan Slawi, dengan bantuan PKK yang ada di desa. Desa dan Kelurahan memiliki ciri khas makanannya masing-masing seperti tape singkong, sirup belimbing, singkong thailand, bogis poci dan masih banyak lagi. Dengan harapan semakin berkembangnya UKM kecil di desa," kata Avivi.

Sekcam Slawi, Edi Marsisno berharap program pasar murah dapat ikut meramaikan dan menyukseskan acara musrembang, demi tercapai tujuan bersama.

(slawiayu/siswandi)


#Slawi