Mars Yalal Wathon Bergema Di Klenteng Slawi

Perayaan tahun baru Imlek di Klenteng Hok Ie Kiong Slawi masih berlanjut, Yang menarik pada malam pentas budaya Imlek juga dinyanyikan lagu Yalal Wathon.

Yalal Wathon Berkumandang di Klenteng Hok Ie Kiong Slawi. Indahnya kebersamaan dan keberagaman. . ~ SLAWI AYU ~ ig : Slawi Ayu fb : https://fb.com/slawiayu.com web : https://slawiayu.com . 🏘🏠🏤🏣🏢🏫🏬🏨🏩🏪🏦 . #slawi #ayu #slawiayu #slawiayucom #tegal #tegalhits #tegalhitz #tegalkab #kabtegal #berita #fff #lfl #kotategal #tegalkota #platghits #selebgramtegal

Posted by Slawi Ayu on Sunday, February 17, 2019

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi yang hadir dalam pentas budaya di klenteng hok ie kiong Slawi, mengapresiasi keberagaman dan kebersamaan yang ditunjukan dalam pentas budaya. "Malam ini sangat luar biasa, para pelajar IPNU-IPPNU dapat hadir dan mewarnai pentas budaya dengan menyanyikan lagu Kebangsaan dan Yalal Wathon," kata Ardi, Minggu (17/2).

Menurutnya, kebersamaan dan keberagaman ini harus terus dilestarikan bersama. Sebab kita semuanya satu Warga Indonesia dan Kabupaten Tegal. "Kedepan, para pelajar IPNU-IPPNU juga dapat mengundang saudara di klenteng ini agar dapat hadir dan ikut mewarnai kegiatan lainya," ujarnya.

Ketua Yayasan Adi Dharma Slawi, Apau sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir bersama-sama merayakan pentas budaya tahun baru Imlek. Apau sengaja mengundang seluruh tokoh lintas agama dan menampilkan pentas budaya yang menhibur.

Saat ditanya tentang lagu Yalal Wathon, Ia merasa kalau isi dan makna dari yalal wathon merupakan lagu kebangsaan dan memupuk rasa Kebangsaan yang tinggi.

(slawiayu/why)


#YalalWathon #KlentengHokIeKiongSlawi