KNPI Dan HIPMI Salurkan Bantuan Ke Semedo

Bantuan untuk korban banjir di desa semedo kecamatan kedungbanteng terus berdatangan, kali ini bantuan datang dari DPK KNPI Kedungbanteng, PAC GP Ansor Kecamatan Kedungbanteng, KNPI Kabupaten Tegal dan HIPMI Kabupaten Tegal. Bantuan diberikan langsung kepada pemerintah desa semedo, selasa (5/2).

Bantuan berupa sembako diberikan oleh Ketua KNPI Kabupaten Tegal terpilih Ersal Aburizal didampingi Ketua HIPMI dan pengurus DPK KNPI Kecamatan Kedungbanteng. Pemberian bantuan ini merupakan program kepedulian yang sudah dilakukan sejak lama oleh HIPMI dan KNPI.

Ersal mengatakan, program peduli sudah lama dilaksanakan oleh pengurus KNPI bersama HIPMI Kabupaten Tegal. Kedepan kami akan terus melaksanakan misi kepedulian terhadap sesama. "Kami sudah sering lakukan kegiatan peduli sesama baik bersama HIPMI dan KNPI," katanya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan berupa sembako dan beberapa keperluan lainya merupakan bentuk kepedulian bagi korban banjir semedo. "jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang kami berikan, semoga yang kami berikan dapat memberikan manfaat," jelasnya.

Sementara itu, ketua HIPMI Kabupaten Tegal Nizam membenarkan bahwa kegiatan peduli sesama sudah sering dilakukan HIPMI bekerjasama dengan KNPI Kabupaten Tegal."Ya, program peduli program yang baik, akan kita teruskan. Mohon dukunganya," ucapnya.

Penyaluran bantuan ini juga didampingi ketua DPK KNPI Kecamatan Kedungbanteng Kastori, Dia mengaku berterima kasih kepada Seluruh elemen pemuda yang sudah mensukseskan Program Bakti Sosial ini, diantaranya yang memberikan KNPI dan HIPMI yang sudah mau peduli terhadap warga desa semedo kecamatan kedungbanteng. "Alhamdulillah ada 76 Paket sembako yang diberikan hasil pengumpulan dari para aghniya dan para orang yang dermawan," pungkasnya.

(slawiayu/why)


Desa : Semedo, Kecamatan : Kedungbanteng, Kab. Tegal #KNPI #HIPMI #BanjirSemedo #ErsalKNPI