Jalan Jatinegara Tegal - Pemalang Perlu Di Perlebar

Infrastraktur jalan sebagai salah satu pendukung pelayanan masyarakat antar desa, antar kabupaten. Namun keberadaan jalan belum semuanya baik terutama Jalan Jatinegara- Lebakwangi kecamatan Jatinegara perlu diperlebar, pasalnya badan jalan yang sempit dengan lalulintas yang semakin padat.

"Luar biasa jalan ini, Jakarta - Jogja via Pemalang melewati jalan ini, Banjarnegara dan kebumen juga, apalagi dengan dibukanya jalan tol Adiwerna, Tegal dan comal Pemalang sebagai exit tol ini jalur ini semakin padat, demikian dikatakan Eko Wahyudi asal Kebumen, selasa, (12/ 2) ketika berkunjung ke kantor slawiayu.com

Menurutnya, ketika Eko dan keluarga yang sering lewat jalur Jatinegara, jalan propinsi ini sangat strategis sebagai alternatif, ketika jalur brebes ramai, apalagi hari libur nasional, hari raya dan musim mudik.

"Kami mohon kepada pemerintah jalan jatinegara ini untuk diperlebar dan di hotmix, karena sebelumnya sudah dihotmix sampai Pemalang,"

Dia berharap, jika jalan diperlebar para pengguna jalan nyaman, tidak sempit, sebagai pendukung view jalan yang hijau dikawasan pegunungan Jatinegara menjadikan pemandangan menarik.

(slawiayu/sis)


Desa : Jatinegara, Kecamatan : Jatinegara, Kab. Tegal #Jatinegara #JalanSempit #EkoWahyudi