Driver Gojek Tegal Dalam Festival Merah Putih

Merdeka! Itulah teriakan para driver gojek Tegal saat mengikuti rangkaian acara yang mengusung tema Festival Merah Putih Mitra Gojek pada 17 Agustus 2019, sebuah ajang silaturahmi driver ojol yang beroperasi diwilayah Tegal.

Dalam event yang bertajuk kemerdekaan ini diawali dengan upacara bendera kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh semua peserta festival.

Lomba Driver Gojek

upacara bendera agustus mitra driver gojek tegal
upacara bendera agustus mitra driver gojek tegal

Setelah menyanyikan lagu kebangsaan, para mitra gojek tegal mulai mempersiapkan untuk kegiatan selanjutnya yaitu lomba makan kerupuk.

Dedi Iskandar merupakan salah satu peserta yang ikut menyemarakkan event persaudaraan gojek Tegal ini. Dia mengatakan bahwa pentingnya event semacam ini demi memperkuat persaudaraan antar mitra gojek Tegal.

"Ramai sekali acaranya, bagi kami driver gojek ya perlu diadakan acara kaya gini. Bisa nambah keakraban kita semua." kata Dedi.

Mitra Gojek Tegal

Lomba Semangat Kemerdekaan oleh Driver Gojek Tegal
Lomba Semangat Kemerdekaan oleh Driver Gojek Tegal

Semua peserta ikut andil khususnya saat lomba makan kerupuk di perayaan 17 agustus 2019 ini, karena memang tujuan utama festival merah putih mitra gojek ialah memperkuat persaudaraan.

Dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia, diharap para driver ojek online dapat ikut beekontribusi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

(slawiayu/roy)


#mitragojektegal #drivergojektegal #lomba17an #gojektegal #festivalmerahputihmitragojek