Donasi Pendidikan Satu Kali Vs Donasi Rutin Di UNICEF Indonesia, Bedanya Apa?

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, berdonasi tidak harus datang langsung ke lembaga penyalur dana donasi. Anda bisa melakukan donasi pendidikan, kesehatan, maupun donasi lainnya secara online yang bisa diakses kapan pun dan di mana pun, salah satunya lewat situs donasi online indonesia. Sebagai lembaga kredibel, UNICEF Indonesia tidak hanya menawarkan kemudahan dalam berdonasi, tapi juga sistem yang lumayan menarik dengan adanya Donasi Satu Kali dan Donasi Rutin. Lalu, apa perbedaan di antara keduanya?

Donasi Satu Kali

Sesuai dengan namanya, Donasi Satu Kali berarti Anda memberikan bantuan langsung dengan sumbangan satu kali. Dana yang Anda sumbangkan akan diberikan sesuai dengan program yang Anda pilih, apakah untuk pendidikan, gizi, air bersih dan sanitas, ataupun untuk kesehatan.

Dengan Donasi Satu Kali Anda tidak terikat setiap bulannya. Jadi, Anda bebas menentukan kapan ingin memberikan donasi. Jika dibandingkan dengan Donasi Rutin, Donasi Satu Kali punya pilihan nominal yang lebih besar, yakni mulai dari Rp 200.000, 500.000, 1.000.000, 5.000.000, dan lain sebagainya.

Donasi Rutin

Jika Anda memilih program donasi pendidikan untuk anak-anak Indonesia secara rutin, berarti Anda terlihat secara berkesinambungan dalam memberikan bantuan untuk anak-anak yang membutuhkan. Setiap bulannya, Anda harus mengirimkan donasi sesuai dengan nominal yang telah dipilih.

Selain mendukung program pendidikan, Anda bisa memilih donasi rutin di program-program UNICEF Indonesia lainnya. Dengan Donasi Rutin, Anda telah berkomitmen untuk membantu anak-anak pada masa-masa kritis dalam proses tumbuh kembang mereka. Selain itu, dengan berdonasi rutin, Anda telah membantu UNICEF untuk membuat perencanaan kedepan. Melalui Donasi Rutin pula Anda telah berinvestasi dalam solusi jangka panjang.

Donasi Satu Kali vs Donasi Rutin

Donasi Satu Kali maupun Donasi Rutin sama-sama memberikan manfaat bagi anak-anak Indonesia yang membutuhkan. Bantuan yang Anda berikan akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan agar mereka dapat melanjutkan hidup. Mulai dari langkah kecil yang Anda berikan lewat Donasi Satu Kali dan Donasi Rutin melalui situs donasi online indonesia, Anda turut serta mempersiapkan generasi penerus bagi Indonesia.

 

(slawiayu/roy)


#situsdonasionline #situsdonasionlineindonesia #donasi #donasionline #caradonasi #caradonasionline