Cara Topup Paypal Terbaru

Saat ini sudah ada banyak cara topup PayPal yang bisa kamu lakukan, mulai dari rekening hingga lewat smartphone. Di era digital ini hadir PayPal sebagai alat pembayaran online dengan jaringan terbanyak di seluruh dunia.

Apa itu Paypal?

Rekening PayPal sangatlah berguna bagi kamu yang sering melakukan transaksi lintar negara di luar negeri. Selain itu kamu bisa memanfaatkan PayPal untuk mengirim uang dengan kerahasiaan dan keamanan tingkat tinggi. Sehingga aktivitas belanja online lewat e-commerce luar negeri lebih mudah dan lancar.

Jadi bisa dikatakan bahwa PayPal ini merupakan dompet digital atau e-wallet yang digunakan antar negara selama keduanya menggunakan rekening yang sama. Ada dua cara transaksi yang bisa dilakukan yaitu dengan saldo dari rekening Paypal, kartu debit, dan kartu kredit.

Baca : Laptop Bisnis Terbaik Juli 2022

Cara Topup Paypal

Bagi kamu yang ingin melakukan top up PayPal bisa lakukan melalui rekening bank. Pastikan pengguna sudah memiliki akun PayPal sehingga lebih mudah memahami cara topup PayPal. Lebih lengkapnya bisa ikuti langkah-langkah berikut :

1. Topup PayPal melalui Aplikasi

Bagi kamu yang ingin melakukan topup PayPal melalui Aplikasi, bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Silahkan masuk ke aplikasi dengan klik ikon pengaturan atau setting.
  2. Silahkan memilih menu Bank and Cards.
  3. Memilih tanda + kemudian klik Bank Account.
  4. Pada tahap ini silahkan untuk memasukkan informasi bank secara detail.
  5. Klik Add this Bank Account.
  6. Apabila proses penambahan rekening bank sudah selesai, silahkan untuk konformasi di aplikasi bank.

2. Topup PayPal melalui Rekening Bank

Selanjutnya akan dijelaskan cara topup PayPal melalui rekening bank. Selengkapnya ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Silahkan login ke akun PayPal.
  2. Klik Wallet.
  3. Klik Transfer Money.
  4. Klik Go It.
  5. Klik Add Money to Your Balace.
  6. Selanjutnya memilih rekening bank dan menuliskan jumlah nominal untuk top up PayPal.
  7. Klik Add Personal dan simpan notifikasi Topup PayPal.

3. Topup PayPal melalui PC

Selain melalui Aplikasi dan rekening bank, kamu juga bisa melakukan topup melalui PC / komputer. Selengkapnya bisa ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Silahkan login untuk memilih Wallet di Akun PayPal.
  2. Lalu klik Link a bank account.
  3. Silahkan untuk memasukkan informasi yang dibutuhkan.
  4. Ikuti langkah-langkahnya sampai proses topup selesai

4. Paypal Exchanger

Opsi paling nyaman menurut penulis yakni menggunakan paypal exchanger, karena cukup beli saldo paypal ke orang yang memiliki saldo paypal maka tidak butuh biaya admin dan rate yang tergolong murah. Sehingga bisa hemat dibanding secara langsung topup saldo paypal melalui bank lokal, selain dari potongan paypal juga terkadang ada bank yang ambil selisih juga.

Setelah berhasil melakukan topup PayPal 2022, kamu bisa gunakan saldonya untuk belanja online di seluruh dunia dengan mudah. Selain itu kamu juga bisa gunakan untuk membayar aplikasi online berbayar atau langganan premium.

Saat menggunakan PayPal kamu tidak perlu membutuhkan bank untuk proses transfer uang ke orang lain di luar negeri. sehingga transaksi ke luar negeri akan lebih mudah, praktis, dan pastinya tanpa biaya penanganan.

Itulah penjelasan mengenai beberapa cara topup PayPal terbaru 2022. Silahkan memilih metode mana yang menurutmu lebih mudah dan cepat. Rasakan sensasi kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi dengan menggunakan PayPal.

(slawiayu/cahyo)


#caratopuppaypal #wallet