Caleg PKB Nur Nadlifah Blusukan Ke Pasar, Kampanyekan Jokowi-Amin

Memasuki masa Kampanye Pemilu 2019, Calon Anggota Legislatif DPR RI PKB nomor urut 2 Dapil IX Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes, Hj. Nur Nadlifah, S.Ag. MM. gencar kunjungi pedagang pasar, Nur Nadlifah mengajak pedagang untuk memilih Capres Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin dan dirinya pada Pemilu 17 April mendatang.

Nur nadlifah bersama tim didampingi Caleg DPRD PKB Provinsi Jawa Tengah nomor urut 4 H. Abdullah Faqih Maskumambang dan Pengusaha muda Nahdliyin H. Romli Faza berkeliling di Pasar Banjaran Adiwerna, kemudian akan dilanjutkan di pasar lainya seperti Pasar Margasari, Balapulang, Lebaksiu, Pesayangan Talang, Pepedan Dukuhturi, Balamoa, Bojong, Bumijawa dan Kramat.

"Kami akan rutin mengunjungi pedagang pasar di Kabupaten Tegal, kali ini kami sedang mengunjungi di Pasar Banjaran Adiwerna," kata Nur Nadlifah saat mengunjungi Pasar Banjaran, Kamis (4/4/2019) kemarin.

Dia mengatakan bahwa Pak Jokowi dan KH. Ma'ruf amin merupakan pasangan yang ideal untuk melanjutkan kepemimpinan dan pemerintahan di Indonesia, sudah banyak program yang pro rakyat yang dilakukan oleh pak Jokowi, Apalagi bagi pedagang kecil di pasar tradisional. "Mari kita ajak masyarakat untuk bersama-sama memilih Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin nomor 01 pada 17 April mendatang," ucapnya.

Ditambahkan Nur Nadlifah yang juga Pengurus Pusat Fatayat NU, bahwa kegiatan turun ke bawah menemui masyarakat dan pedagang pasar juga akan terus dilakukan oleh dirinya ketika nanti terpilih menjadi Anggota DPR RI, turun kebawah dilakukan untuk menjaring aspirasi agar dapat diperjuangkan di DPR RI. "Saya akan terus jaring aspirasi masyarakat bawah, dan memperjuangkan kepentingan masyarakat serta pedagang UMKM," tambahnya.

Salah seorang pedagang pasar, Kholifah yang dikunjungi memang sudah punya pilihan untuk mendukung Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma'ruf Amin. Sebab, Presiden Jokowi dekat dengan rakyat kecil. "Kebetulan hari ini (kemarin, 4 april) ada kampanye jokowi, kami rombongan setelah berjualan akan datang ikut kampanye," kata Kholifah.

Dia bersama pedagang pasar lainya mengaku berterima kasih atas kunjungan Bu Nadlifah, "Bu nadlifah yang sebelumnya hanya melihat di poto banner ternyata orangnya luwes dan bersahabat, semoga menjadi Anggota DPR RI yang memikirkan kami," harapnya.

Dari informasi, Hj, Nur Nadlifah di Kabupaten Tegal juga sudah mengantongi banyak dukungan baik dari Ulama Nahdliyin, Ibu-ibu Fatayat, Pemuda, relawan pengusaha dan elemen masyarakat lainya.(Ekslusif)

 

(slawiayu/why)


#NurNadlifah #Jokowi-Amin