Buang Hajat Di Sungai, Sugiono Hilang Terseret Arus

Malang benar nasib Sugiono (50), Warga RT 04 RW 02 Desa Setu Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal sedang buang air besar di Sungai terjebur dan tenggelam keseret arus sungai Desa Setu, Kamis sore (14/2) kemarin.

Dihimpun dari informasi warga, bahwa Korban berpamitan dengan keluarganya pada pukul 08.00 WIB ke sungai untuk buang hajat namun sampai pukul 16.00 WIB korban belum kembali juga ke rumah.

Sekitar pukul 16.00 WB pihak keluarga berinisiatif mencari ke sungai namun diketemukan 1 ( satu ) belah sandal yang dipakai korban berada di atas pintu irigasi.

Kemudian, pihak keluarga bersama masyarakat melakukan pencarian dengan menyisir sungai dan ditemukan sandal 1 ( satu ) belah sandal yang dipakai korban sejauh lebih kurang 200 meter dari penemuan sandal yang pertama.

Hingga berita ini disampaikan slawiayu.com, korban belum ditemukan. "Semalam Tim SAR dan gabungan Polsek Tarub serta masyarakat melakukan pencarian di tempak kejadian perkara dan pintu sungai Desa Setu Kecamatan Tarub hingga Desa Cangkring Kecamatan Talang hingga jam 1 dini hari tapi belum membuahkan hasil," kata salah satu Tim Ubaloka Iman Teguh Supriyono.

(slawiayu/sis)


Desa : Setu, Kecamatan : Tarub, Kab. Tegal #desasetu