Boyongan, Wabup Tegal Sudah Tempati Rumah Dinasnya

Bagi masyarakat Kabupaten Tegal yang berkepentingan dengan Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, kini Mas ardie sudah boyongan menempati rumah dinas Wakil Bupati Tegal disebelah utara Kantor Catatan Sipil Slawi. Sebelumnya, Wabup Sabilillah Ardie selama menjabat hingga 6 bulan terakhir menempati rumah dinas Sekda Kabupaten Tegal.

"Malam ini bagi yang akan menemui saya selain di kantor, bisa datang kesini biar tidak nyasar," kata Ardie saat menyambut di acara boyongan, Jum'at (28/6/2019) lalu.

Selanjutnya, Sabilillah Ardie juga sedang mengurus kepindahanya ke Kabupaten Tegal. "Dalam 2 minggu ini anak-anaknya akan mulai bersekolah dan semua pengurusan administrasi kepindahanya selasai," jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono, karena sudah bersedia rumah dinasnya ditempati selama 6 bulan.

Boyongan dihadiri oleh Bupati Tegal Umi Azizah dan jajaran Kepala OPD serta Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, acara dikemas bertajuk Halal bi halal.

Pada kesempatan itu, Bupati Tegal Umi Azizah mengungkapkan, Saat menjadi Wakil Bupati Tegal Ia juga menempati rumah dinas 6 bulan setelah menjabat. Waktu itu Rumah Dinas Wakil Bupati sedang ditempati Kejaksaan Negeri Slawi, jikalau sekarang baru ditempati karena baru selesai renovasi.

Sewaktu dulu Umi akan menempati rumah dinas banyak orang bercerita mitos, ada yang bicara mitos kereta kencana dan lain-lain. Tetapi nyatanya setelah kurang lebih 4,5 tahun Ia menganggap hal biasa.

Umi juga berpesan agar tidak lepas melantunkan ayat-ayat suci Al-qur’an dirumah dinas. Semoga Sabilillah Ardie beserta keluarga betah menempatinya.

(slawiayu/why)