Beredar Video Begal Di Desa Sindang, Korban Terlihat Luka-Luka

Begal, sebagai pengguna kendaraan bermotor anda harus berhati-hati dengan yang namanya begal. Apalagi kalau keluar tengah malam di jalan yang sepi. Kamis (2/5/2019) Dini hari beredar Video di Media Sosial, kejadian Pembegalan sepeda motor di Desa Sindang Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal.

Video yang diunggah oleh akun facebook "wie wie bae lah" yang berisi Petugas Polsek Dukuhwaru yang sedang memeriksa TKP pembegalan di Desa Sindang.

Dalam video tersebut terlihat Polsek Dukuhwaru sedang memeriksa TKP dan mengamankan korban yang luka-luka dibawa menggunakan Kendaraan Patroli Polsek Dukuhwaru.

Dalam 2 video yang diunggah dan berdurasi sekitar 2 menit itu, sudah di komentari ratusan netizen dan dibagikan ke 1.060 akun facebook. Video yang viral itu menjadikan para netizen khawatir dan waspada terhadap aksi begal yang bisa terjadi saat jalanan yang pengendara lewati sepi.

"Kasihan korban begal itu, sampai luka-luka. Mari kita lebih berhat-hati ketika melintasi jalanan yang sepi, apalagi ketika tengah malam," kata Eko Warga Dukuhwaru yang sempat melihat video virall korban begal akun facebook "wie wie bae lah".

(slawiayu/why)


Desa : Sindang, Kecamatan : Dukuhwaru, Kab. Tegal