Berbagi Kasih, Polres Tegal Bagikan Nasi Sayang Dhuafa

Petugas Satlantas Polres Tegal tengah ramai berada di Pos Polisi Patung Srikandi Slawi, Jum'at (15/2) pagi hari. Ternyata, mereka tidak sedang melakukan razia, melainkan berbagi nasi bungkus kepada para dhuafa yang lewat melintasi kawasan tersebut.

KBO Satlantas Polres Tegal Iptu Bambang Marsudi menyebut, pembagian nasi bungkus sayang dhuafa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satlantas Polres Tegal, kemarin saat hari valentine juga melakukan giat pembagian nasi bungkus dan helm bagi pengguna kendaran di jalan.

"Nasi sayang dhuafa ini merupakan kegiatan berbagi dari Satlantas Polres Tegal, khususnya bagi dhuafa yang lewat dijalan, tukang becak juga kami beri," katanya. Lebih lanjut, Bambang menuturkan ada sebanyak 300 bungkus nasi dibagikan kepada para dhuafa yang melintas di Jalan lintas Pos Patung Srikandi Slawi itu.

Ia juga menyampaikan bahwa bagi-bagi nasi sayang dhuafa ini tidak akan dilakukan hanya sekali saja namun akan rutin dan berpindah tempat. "Jadi, selanjutnya pembagian akan berpindah tempat dan diwaktu yang berbeda," pungkasnya.

(slawiayu/siswandi)


#PolresTegal