Aksi Indosiar Akan Audisi Di Slawi, Berikut Ini Syaratnya

Perhelatan Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang biasa disiarkan di stasiun televisi Indosiar akan mengadakan Audisi di Kabupaten Tegal. Ajang pencarian bakat ini bertujuan untuk menjaring ustadz dan ustadzah baru, yang mampu memberi nuansa berbeda dalam berdakwah di tengah-tengah masyarakat, khususnya melalui media masa.

Rencananya, Audisi Aksi 2019 akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 17 maret 2019 pada pukul 08.00 pagi hingga selesai bertempat di Gedung Amartha Setda Kantor Bupati Tegal.

Adapun Persyaratan yang harus dipenuhi saat audisi yang tanpa dipungut biaya ini diantaranya, sebagai peserta perorangan dengan umur minimal 16 tahun, membawakan dakwah dengan tema bebas dengan durasi 3 menit dan apabila memiliki keahlian dibidang kesenian harap membawa properti sendiri, kemudian berpakaian rapi dan menarik sesuai karakter.

Selanjutnya sebagai administrasi pendukung, membawa foto copy KTP yang masih berlaku, bila masih 16 tahun bawa foto copy KTP orang tua/ wali, membawa foto diri ukuran postcard sebanyak 2 lembar. Kemudian mengisi formulir yang sudah disediakan panitia baik secara online pada (http://bit.ly/audisiaksi2019) untuk online paling lambat hari Sabtu 16 maret pukul 20.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa peserta terbatas hanya untuk 50 orang saja.

(slawiayu/bim)


#aksi2019 #aksiindosiar