1 Rumah Di Suniarsih Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik

Kobaran api membakar rumah Farij warga RT 01 RW 01 di Desa Suniarsih Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, Senin (8/4/2019). Diduga kebakaran terjadi akibat adanya konsleting listrik, Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Menurut informasi yang dihimpun slawiayu.com dilokasi kejadian, pemilik rumah saat kebakaran sedang berada di sawah dan pengajian. "Pemilik rumah tidak ada dirumah," kata Siti tetangga yang melihat api membesar.

Nampak puluhan warga yang berada dekat dengan rumah kebakaran, langsung bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya. "Kami panik sehingga mengundang warga lainya untuk bantu memadamkan api," kata siti.

Rumah milik Farij yang baru dibangun juga belum sempurna namun sudah ditempati. Warga hanya berhasil mengamankan motor yang masih ada didalam rumah Farij.

Perangkat Desa Suniarsih Fatah mengatakan bahwa kemungkinan kebakaran terjadi akibat konsleting listrik, menurutnya yang paling penting memadamkan api agar tidak menyebar kerumah warga lainya. "Kerugian ditaksir jutaan rupiah, dan kemungkinan terbakar akibat konsleting listrik," paparnya.

(slawiayu/sis)


Desa : Suniarsih, Kecamatan : Bojong, Kab. Tegal #suniarsih