BERITA
Home ยป Berita ยป GRATIS : Festival Lampion dan Kuliner di Rita Park Tegal
Festival Lampion dan Kuliner di Rita Park Tegal
Festival Lampion dan Kuliner di Rita Park Tegal

GRATIS : Festival Lampion dan Kuliner di Rita Park Tegal

Berita tegal menarik untuk Anda yang suka foto-foto dan menikmati aneka kuliner kekinian, Anda bisa datang langsung ke Festival Lampion dan Kuliner yang diselenggarakan oleh Rita Park Tegal.

Di Festival Lampion ini Anda bisa melihat puluhan lampion ukuran besar dengan aneka bentuk dan warna, tentunya sangat kekinian sekali. Buktinya hampir 90% pengunjung Festival Lampion dan Kuliner ini adalah muda mudi yang memanfaatkan festival ini untuk berfoto ria.

Festival Lampion Tegal Januari 2019

Festival Lampion Tegal Januari 2019

Ketika Anda datang ke komplek Rita Park Tegal, akan melihat dibagian depan lampion besar berbentuk jerapah dan aneka bunga yang sangat indah. Disini menjadi obyek foto pertama bagi mereka pemburu foto, terutama gerombolan cewek yang pada dasarnya suka dengan bunga.

Kemudian saat memasuki kawasan taman bermain, Anda akan melihat aneka lampion yang menghiasi taman bermain. Sebut saja shaun the sheep, bunga-bunga, gajah, bebek, angsa, rumah kurcaci, dan berbagai bentuk lampion yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Didalam berita tegal yang beredar melalui poster Rita Park Tegal, berikut informasi selengkapnya :

FESTIVAL LAMPION dan KULINER – RITA PARK TEGAL

Mulai : 03 November ~ 02 Desember 2018
Waktu : 4 sore ~ 10 malam

Tiket masuk : GRATIS

Acara lainnya :
– Lomba Karaoke POP / DANGDUT
– Kontes photobooth
– Bazar kuliner
– Bazar produk
– Pentas seni
– dll

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Berhubung banyaknya yang menanyakan tentang Festival Lampion di Rita melalui pesan, berikut ini informasi selengkapnya. FESTIVAL LAMPION – RITA PARK TEGAL Mulai : 03 November ~ 02 Desember 2018 Waktu : 4 sore ~ 10 malam Tiket masuk : GRATIS Acara lainnya : – Lomba Karaoke POP / DANGDUT – Kontes photobooth – Bazar kuliner – Bazar produk – Pentas seni – dll +-+-+-+-+-+-+-+ INTINE, Mlebu rita park GRATIS. Numpak wahana karo tuku jajan ya tetep bayar. Lumayan nggo rekreasi karo keluarga, gandengan, atau pemain solo. Aja klalen gawa kamera / HP sing bisa nggo moto, ben ora glang-glong. Monggo silahkan di share, semoga bermanfaat. . ~ SLAWI AYU ~ ig : @slawiayucom fb : https://fb.com/slawiayu.com web : https://slawiayu.com . ๐Ÿ˜๐Ÿ ๐Ÿค๐Ÿฃ๐Ÿข๐Ÿซ๐Ÿฌ๐Ÿจ๐Ÿฉ๐Ÿช๐Ÿฆ . #slawi #ayu #slawiayu #slawiayucom #tegal #tegalhits #tegalhitz #tegalkab #kabtegal #berita #fff #lfl #kotategal #tegalkota #platghits #hanggawana

Sebuah kiriman dibagikan oleh Slawi Ayu ๐ŸŽช (@slawiayucom) pada

Jika dilihat dari informasi pamflet tersebut, bisa kita tarik kesimpulan bahwa tiket masuk Festival Lampion dan Kuliner di Rita Park Tegal ini Gratis, begitu juga pendaftaran lomba juga gratis.

Namun perlu diperhatikan, disini gratis hanya tiket masuk saja. Jika Anda ingin menikmati aneka kuliner pada bazar, tentu saja Anda harus membayar. Begitu juga untuk menaiki wahana di Rita Park Tegal seperti Sky Drop, Anda juga harus membayar tiket naik wahana.

Salah salah satu admin Slawi Ayu bahkan sempat menayangkan siaran langsung di facebook sebagai liputan berita tegal Festival Lampion dan Kuliner.

Bagi masyarakat Tegal Kota dan Kabupaten dan sekitarnya, yang belum sempat mengunjungi Festival Lampion Januari 2019 ayo langsung saja datang ke Rita Park Tegal. Mumpung tiket masuk GRATIS, bisa Anda manfaatkan membawa semua anggota keluarga.

GRATIS : Festival Lampion dan Kuliner di Rita Park Tegal
55156
Komentar