Home » Bisnis » Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar
Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar
Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Saat kita mendengar cerita peluang usaha rumahan namun yang menghasilkan untung besar, sepertinya itu hanya kisah penyemangat tanpa kenyataan. Buktinya ketika kita mencoba peluang usaha rumahan tersebut, susah sekali untuk bangkit. Jangankan untung besar, mengembalikan modal saja sudah susah.

Rupanya peluang usaha rumahan modal kecil untung besar pada November 2018 itu bukan isapan jempol, logikanya jika bisnis tersebut tidak menghasilkan maka kenapa masih banyak orang yang menggeluti usaha rumahan tersebut?

Peluang usaha rumahan saat ini semakin dimanjakan dengan adanya sentuhan teknologi, karena pemasaran bisnis tidak hanya di darat saja melainkan bisa didunia maya juga.

Usaha Rumahan di Tegal

1. Catering Harian

Aktifitas masyarakat Kabupaten Tegal dan Kota Tegal semakin hari semakin padat, sekarang banyak para ibu yang tidak sempat memasak karena juga bekerja di kantor.

Catering Harian Usaha Rumahan di Tegal

Catering Harian Usaha Rumahan di Tegal

Ini menjadi sebuah peluang usaha rumahan yang jarang orang memikirkannya, karena diluar sana harga makanan masih dibilang mahal, ditambah lagi orang tua tidak bisa mengontrol seperti apa makanan anaknya.

Saat ini di Kota Tegal sudah mulai ada Katering Harian, antusiasme masyarakat sangat bagus sekali. Baik itu keluarga, perseorangan, atau bahkan ada perusahaan dan dinas yang memberikan fasilitas makanan untuk karyawan.

Modal utama peluang usaha rumahan ini yaitu hobi memasak, dengan begitu Anda dituntut dapat menyajikan aneka makanan yang bervariasi.

Untuk awalan, Anda bisa mempromosikan kepada orang tua yang suami istri bekerja dan memiliki anak usia sekolah. Biasanya juga mereka yang tidak menggunakan jasa pembantu rumah tangga, sehingga katering rumahan sangat cocok baginya.

2. Laundry Kiloan

Membersihkan pakaian merupakan kebutuhan masyarakat setiap hari, namun rupanya aktifitas mencuci pakaian dianggap bukan hal menyenangkan bagi beberapa orang. Ini menjadi peluang usaha rumahan yang bisa Anda coba, karena Anda memberikan solusi dari masalah yang mereka miliki.

Terlebih lagi jika rumah Anda ada di posisi strategis seperti perumahan, wilayah kost, dan sebagainya. Peluang usaha rumahan ini akan sangat menguntungkan ketika musim hujan, karena banyak orang malas untuk mencuci baju.

3. Potong Rambut

Peluang usaha rumahan yang tidak ada matinya yaitu jasa potong rambut, karena selama manusia masih memiliki rambut maka potong rambut juga akan selalu dibutuhkan.

Apalagi kalau rumah Anda berada ditengah perkampungan warga, jasa potong rambut biasanya menjadi andalan warga sekitar. Usaha ini akan ramai ketika wilayah tersebut banyak anak kecil, karena kebanyakan yang sering potong rambut ialah anak-anak.

4. Snack Bungkusan

Siapa yang tidak gemas dengan makaroni dan mie lidi dengan level pedas? Semua orang akan ketagihan ketika ada jajanan bungkusan, apalagi harganya terbilang murah.

Pasti Anda akan ragu untuk terjun di usaha rumah satu ini, dengan pertimbangan banyak produk serupa dipasaran. Namun jangan melupakan resep utama dalam berbisnis, yaitu kreatifitas dapat meningkatkan value produk dan meningkatkan minat produk.

Salah satu contoh, Anda dapat membeli makaroni tanpa rasa ukuran satu plastik besar (1 ball). Kemudian Anda membuat sambal untuk dibuat level pedas yang dicampur dengan makaroni tersebut, bungkus masing-masing sesuai tingkat kepedasan makaroni produk Anda.

Untuk pemasarannya, Anda bisa menggunakan media sosial maupun pemasaran konvensional seperti titip di warung maupun kantin sekolah.

5. Penulis Online

Salah satu usaha yang tidak membutuhkan modal besar yaitu menjadi penulis online, Anda hanya membutuhkan sebuah komputer/laptop saja. Mungkin untuk tambahan referensi, Anda perlu koneksi internet.

Cara Dapat Uang Dari Internet

Cara Dapat Uang Dari Internet

Anda cukup membuat artikel yang bagus kemudian mempublikasikan di website milik Anda sendiri, ini cara paling mudah. Namun jika Anda tidak ingin ribet mengurus website, Anda bisa membuat jasa penulis artikel.

Ah, masa ada yang mau?

Eiittss, jangan salah. Banyak sekali website besar yang menggunakan jasa penulis, sebut saja situs CaraMembuat.Review yang menggunakan jasa penulis.

Karena pemilik website biasanya berinvestasi tidak hanya mengurus satu website saja, melainkan bisa puluhan website. Tidak mungkin si pemilik setiap hari menulis untuk semua situs yang dimiliki, karena itulah dia membutuhkan jasa penulis artikel.

Usaha Rumahan Modal Kecil

Setelah Anda membaca beberapa usaha rumahan modal kecil November 2018, apakah sudah ada gambaran peluang usaha rumahan apa yang ingin Anda tekuni.

Semua jenis bisnis dan usaha, tidak akan berjalan jika Anda tidak tekun dalam menjalankan usaha tersebut. Untuk awalan pasti tidak secerah cerita mereka yang sudah sukses menjalani usaha rumahan itu, kuncinya semangat.

Ingat, lakukanlah apa yang ingin dilakukan Anda. Karena kemampuan yang ada pada diri Anda, sesungguhnya melebihi apa yang Anda pikirkan. Tetap semangat, selamat mencoba, dan semoga sukses untuk mendapatkan kekayaan.

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar
55146
Komentar