BERITA
Home » Bisnis » Info Bisnis di Tegal Dengan Modal Kurang Dari 1 Juta Rupiah
Info Bisnis di Tegal Dengan Modal Kurang Dari 1 Juta Rupiah
Info Bisnis di Tegal Dengan Modal Kurang Dari 1 Juta Rupiah

Info Bisnis di Tegal Dengan Modal Kurang Dari 1 Juta Rupiah

Kali ini kita akan membahas info bisnis di tegal dengan modal kurang dari 1 juta rupiah. Apakah hal ini bisa dilakukan? Tentu saja bisa, dan banyak warga tegal yang memulai bisnisnya dengan modal minim.

Anda tidak perlu malu untuk memulai usaha dengan modal kecil, karena tidak selamanya modal besar untung besar. Bisa saja modal kecil tapi perputaran uangnya sangat cepat sehingga menghasilkan keuntungan yang menjadikannya percepatan.

Untuk memulai bisnis tidak harus menggunakan peralatan baru, karena barang yang anda punya juga tidak masalah. Untuk lokasi usaha, bisa memanfaatkan ruang kosong di rumah anda, atau bisa juga menitipkan produk anda di warung atau dijual secara online.

Konsep dasar inilah bisnis modal kurang dari 1 juta rupiah, siapkah anda untuk melangkah?

Bisnis Gorengan atau Kue Basah

Bisnis ini cukup mudah untuk anda lakukan, anda menjual gorengan atau juga kue basah. Untuk resep, anda bisa dapatkan secara online baik situs resep masakan atau group facebook.

Mengenai peralatan, bisa memanfaatkan peralatan dapur yang anda miliki saat ini.

Kemudian lokasi penjualan bisa didepan rumah atau menitipkan di warung sekitar rumah. Jika anda yakin gorengan atau kue basah yang anda memiliki ciri khas atau unik, jangan takut menjajakan melalui online. Karena pengusaha singkong keju terbesar di jawa tengah saja, awalnya iseng menjual di online yang akhirnya terkenal dan membuka ratusan cabang.

Bisnis Pulsa

Bisnis pulsa bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, bahkan siswa siswi yang masih sekolah-pun banyak yang menjual pulsa di kelas.

Jika anda memilih bisnis pulsa menggunakan sistem deposit, anda bisa mengawali bisnis pulsa dengan modal 50ribu rupiah saja. Jika anda memiliki modal lebih, anda bisa membeli (kulak) aneka kartu perdana dan paket internet.

Karena kebutuhan akan internet saat ini sangat tinggi, dan jangan ragu untuk menjajakan dagangan anda melalui online.

Bisnis Kerajinan

Bisnis ini sangat cocok untuk anda yang memiliki keahlian bidang kerajinan tangan, karena bisnis kerajinan tangan hanya bermodalkan kemampuan dan seni.

Beberapa bentuk kerajinan tangan ramai di media sosial seperti rajutan, batik, anyaman, lukisan, dan lain sebagainya.

Sesuatu yang unik dan bernilai seni akan sangat laku di pasaran, terutama di dunia online khususnya media sosial.

Bisnis Reseller dan Dropship

Bisnis reseller merupakan konsep bisnis pada umumnya, yaitu anda membeli barang (kulak / nyetok) kemudian dijual kembali. Namun disini lebih condong ke jual beli online, karena pasarnya bisa kita target sesuai dengan barang yang anda jual.

Sedangkan bisnis dropship sekarang ini sedang naik daun, karena hanya modal yang dibutuhkan cukup kecil. Dropship adalah cara penjualan yang jika ada pembeli maka diteruskan ke suplier, istilah bahasa tegal yaitu bakul lingser.

Bisnis reseller maupun dropship sangat terbukti keberhasilannya dalam percepatan pengembalian modal dan peningkatan keuntungan. Tentunya perlu pembelajaran lebih lanjut mengenai bisnis ini, karena internet marketing itu selalu mengikuti alur jaman.

Apapun bisnis yang anda pilih nantinya itu kembali pada diri anda masing-masing, yang terpenting bisnis tersebut halal dan tidak menipu orang lain.

Selalu semangat dan tekun dalam menjalankan bisnis anda, karena bisnis itu tidak hanya sekedar keluar dari zona nyaman namun bagaimana anda bertahan di zona tidak nyaman agar menjadi nyaman.

Info Bisnis di Tegal Dengan Modal Kurang Dari 1 Juta Rupiah
55159
Komentar