BERITA
Home » Berita » Sudirman Said Kalah di Gubernur, Lanjut Caleg Gerindra
Sudirman Said Kalah di Gubernur, Lanjut Caleg Gerindra
Sudirman Said Kalah di Gubernur Lanjut Caleg Gerindra

Sudirman Said Kalah di Gubernur, Lanjut Caleg Gerindra

Masyarakat jawa tengah siapa yang tidak mengenal sosok Sudirman Said, lawan politik Ganjar Pranowo pada pemilihan gubernur jawa tengah. Namun Sudirman Said kalah melawan Ganjar Pranowo, apakah hal itu menjadikannya berhenti didunia politik? Ternyata tidak.

Perjuangan Sudirman Said tidak berhenti sampai kekalahan di pemilihan gubernur jateng saja, ternyata dia maju menjadi Calon Anggota Legislatif (CALEG).

Sudirman Said mencalonkan diri di legislatif melalui kendaraan Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (dapil) Tegal – Brebes. Hal ini dijelaskan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ketika diwawancara di gedung DPR.

Saat ini baru Sudirman Said saja yang mencalonkan diri dari mantan calon kepala daerah, kemudian banting setir ke calon anggota DPR RI.

Menurut partai Gerindra, pencalonan Sudirman Said pada caleg kali ini menjadi angin segar. Karena mereka optimis dengan nama Sudirman Said di wilayah Tegal dan Brebes, mengingat kemarin selisih cukup sedikit dan wilayah Tegal-Brebes menyumbangkan suara yang cukup tinggi.

Sudirman Said Kalah di Gubernur, Lanjut Caleg Gerindra
55154
Komentar