Home » Berita » Harga Tiket Asian Games Terbaru

Harga Tiket Asian Games Terbaru

Pertandingan Asian Games 2018 sudah dimulai, namun sempat terjadi kendala ketika penjualan tiket asian games terganggu karena server down.

Banyak yang mencari harga tiket asian games termurah di internet, sedangkan penyelenggara awalnya membuka penjualan tiket Asian Games melalui kiosTix.com.

Ternyata penggunaan kiosTix tidak berjalan mulus, pembeli tiket asian games mengeluh karena website kiosTix server down.

Karena membludaknya pengunjung website kiosTix, menjadikan website itu tidak bisa diakses karena tingginya trafik.

Muncul tulisan “Hai! Kami sedang dalam peningkatan layanan untuk kiosTix.com yang lebih baik” ketika terjadi masalah server di penyedia tiket Asian Games.

Karena hal itu, kiosTix mengarahkan penjualan tiket Asian Games 2018 melalui Alfamart, AkuLaku, dan Pop-Up Store Asian Games 2018.

Saat ini website kiosTix.com sudah bisa diakses kembali, namun tertulis pengumuman bahwa penjualan tiket online Asian Games 2018 dipindah ke Blibli.com.

Erick Thohir selaku INASGOC atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee mengatakan kalau pihaknya sedang bekerja agar penyelenggaraan Asian Games Indonesia 2018 bisa berjalan lancar.

Mengenai berapa Harga Tiket Asian Games Terbaru, silahkan anda cek sendiri tiket pertandingan Asian Games 2018 di situs yang telah ditunjuk oleh penyelenggara (BliBli.com).

Harga Tiket Asian Games Terbaru
55131
Komentar